Cinta??

Apaan sih cinta?
Itu lho pacarnya Rangga (elhoooo???)

Gue pengen sedikit sharing nih soal cinta. Mumpung insomnia gue lagi kambuh, daripada gue bengong-bengong ga jelas dikamar, nonton tipi juga film nya barat semua yang cuman bikin gue nontonin artinya doang haha mending gue sharing dikit tentang pengetahuan gue tentang cinta (asik asik jos).

Lu semua suka bingung ga sih tiap ada yang nanya (apalagi lawan jenis) udah berapa kali lu pacaran? Jujur kalo gue ditanya kaya gitu, gue ga bakal langsung jawab. Gue mikir dulu meeenn hahaha gue bingung karena gue bukan orang yang kerajinan ngitungin mantan gue ada berapa. Buat apa gue sibuk-sibuk ngitungin mantan gue ada berapa, toh gue hidup buat ngitungin seberapa banyak pelajaran yang gue dapet buat kedepannya (asik-asik).
Palingan kalo ada yang nanya 'udah berapa kali pacaran' gue bakal itung mantan yang menurut gue pantes gue sebut mantan.

Kalo udah ngomongin soal cinta tuh bawaannya udeh perasaan ya men, apalagi cewek. Hahaha ya lu tau sendirilah cewek itu gimana ribetnya ama yang berhubungan dengan cinta :D
Cewek kalo udah cinta, diputusin aja ga mau men, disakitin malah bertahan. Tapi itu BIASA! Tapi kalo cowok yang udah cinta mati ama cewek nya, tuh cewek mau apa juga di turutin, boro-boro mau bilang putus, bikin ceweknya nangis aja tuh  cowok gak mau. Itu baru LUAR BIASA!

Tapi jaman sekarang mah cinta mesti pake logika men, jangan pake perasaan. Cuman bikin lu (wabilkhusus cewek) uring-uringan. Percaya deh, cinta yang pake logika itu asik banget dijalaninnya. Misal nih ya misal, kalo lu (cewek) ga di kabarin pacar lu sehariiiii aja, gue yakin lu pasti udeh uring-uringan,update status di fb,twitter,path,friendster 'cuek banget sih', hahaha ngaku deh lu pada :D hey men plis plis plis pacar lu juga pasti punya kesibukan, berhak punya waktu sendiri tanpa pasangannya.

Someday kalo lu udeh ngerti apa itu logika cinta, lu ga bakal uring-uringan kaya orang ga punya kerjaan mikirinnya 'kapan sih bbm aku,kamu udah ga peduli lagi?'. Ayo belajar buat ngertiin pasangan lu, inget men masa pdkt itu akan beda setelah lu udah jadian. Camkan itu! intinya kalo lu udah mulai pake logika lu, cuma satu yang ada di otak lu 'positif thinking'. Gak semua yang di lakuin pasangan lu di luar sana itu negatif men. Kalo lu cuma mikir 'takut kamu selingkuh,takut kamu jalan ama cewek laen' mending lu ga usah pacaran men.

Sekian dan tilimikici ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gue dan sekitarnya.

Tanpa Judul.

Penat