Gue dan sekitarnya.


Assalamualaikum.... (semoga tulisan salam gue ga salah)

Akhirnya kerjaan gue kelar. Pulang jam 6sore,kerjaan kelar jam 3sorean itu SURGAAAA banget!!
Ada waktu sekitar 3jam an buat gue nyantai-nyantai,ngopi-ngopi,ngeteh-ngeteh,ngangkat-ngangkat kaki,ngangkat-ngangkat tangan (yasalam bau men),ya pokonya santai2 deh ampe waktu yang di tentukan bos buat nyuruh gue kerja lagi -,-
Kadang gue suka kesel sendiri sih ya pas gue lagi enak-enaknya buka socmed sambil ngemil-ngemil imut,eh tiba-tiba bos keluar dari ruangan nyamperin gue, "cha,tolong siapin mutasi bulan 12 ya semuanya".Dalem ati langsung "eeerrrr....".


Kalo lagi kesel ama kerjaan,ama orang-orang kantor yang menyebalkan,(kadang) ama bos juga,gue cerita ama 2 sahabat gue (alhamdulillah masih ada yang mau gue anggap sahabat) Ndiw dan Rara.

Tuh kan gue bilang juga apa!!
Lagi asik-asik gini ada aje yang gangguin gue,nanya ini lah nanya itu lah,print in faktur lah.
Arrrrgghh!!!!

bentar yak,ada tamu bentar mau ketemu gue -,- 

hufffttt..
oke lanjut gue mau ngenalin 2 sahabat gue yang di atas gue bilang tadi.


                                         Rara,Chica(gue),Ndiw

Di Kantor gue selalu bertiga ama 2 makhluk itu,kemana-mana bertiga,makan siang bertiga,curhat-curhatan bertiga,cuman ke toilet aja yang ga bertiga hahaha.. (masih normal cyiiinnn..)


diantara bertiga,Rara kita nobatin sebagai suami gue dan Ndiw (lhoo,katanya masih normal??),ya secara cuman dia yang bisa menghidupi kita di saat-saat lagi melarat akhir bulan.
makanya dia juga nobatin kita berdua sebagai istri-istri dia,disamping perawakan dia yang cute maskulin :D,gue dinobatin sebagai istri pertama dan Ndiw sebagai istri kedua dia wakakakak...

berhubung ini udah mendekati jam-jam nya gue pulang kantor,lanjut nanti yak GUE DAN SEKITARNYA season 2 :p kali aja bisa ampe season 3,season 4,season 4,5,6,7,8,9,10,,,,,,,,,,ampe 100 (tidaaakk tidaakkk).












  
















 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanpa Judul.

Penat